Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Angkatan 28 Caretaker!

Alhamdulillah...Sabtu, 21 Juli 2018 di Kampus Pendidikan Islam Dian Didaktika terselenggara kegiatan Pemaparan Program Sekolah yang terbagi dalam 2 sesi. Pukul 08.00-09.30 untuk level 1-3 dan pukul 10.00-11.30 untuk level 4-6 . Tahun ini kami tidak menggunakan Auditorium sekolah karena sedang dalam pembangunan perluasan gedung, tetapi di kelas masing masing. 

Guru bidang studi sebagai penerima tamu di lobi utama menyambut orang tua murid dan memberikan buku panduan program kemudian orang tua diarahkan menuju kelas putra putrinya.

Di ruang kelas, setelah sesi perkenalan, kamipun menyampaikan program dan kegiatan pembelajaran di level masing-masing. Khususon kelas 6 menampilkan 4 program utama yaitu Tahfiz, K13, USBN dan US yang dijabarkan dalam beberapa kegiatan serta agenda.


Intinya, sekolah dan orangtua menyatukan misi, menyamakan langkah dan saling menguatkan menjalin kerjasama untuk kesuksesan angkatan 28 SD Islam Dian Didaktika.

Akhirulkalam ditutup dengan doa untuk angkatan 28 dan doa kafaratul majlis, Tak lupa berfoto bersama sebagai penguat rasa diantara kami...inilah kelas 6-Hamzah Bin Abdul Mutholib...Sang Assadullah...insya Alloh memberikan yang terbaik. aamiin yaa robbal 'alamiin

here we are
Salah satu orang tua menyampaikan pesan dan kesannya sebagai berikut :
"Alhamdulillah dan terima kasih untuk pemaparannya program Kelas 6, sangat jelas dan interaktif.  Semoga kerjasama guru dan orang tua murid ini dapat mengantarkan Ananda murid2 kelas 6B, khususnya Ananda Maula menuju prestasi yang terbaik."

insya Alloh ya pak...aamiin yra.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar