Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ESQ In House Dian Didaktika...SERU!!


Hari Rabu-Kamis, 3 dan 4 Agustus 2010 lalu, sekitar 185 peserta yang merupakan siswa kelas 5 dan 6 tahun pelajaran 2010/2011 melaksanakan kegiatan Pesantren Jelang Ramadhan 1431 H bekerja sama dengan ESQ Leadership Centre, bertempat di Auditorium Kampus Pendidikan Islam Dian Didaktika -Cinere.Sehari sebelum pelaksanaan Ayah dan Bunda peserta di undang ke sekolah untuk mengikuti briefing dari tim esq, guna menyatukan visi dan misi kegiatan esok.

Salah satu games "James Bond" yang akhirnya memiliki pesan moral saling menghargai usaha orang lain , dan belajar memberi dengan ikhlas/bersodaqoh sebagai perwujudan salah satu esq models. Subhanalloh.....Terimakasih ya teman, sudah membersihkan sepatuku...ini upahnya......
Selamat kepada Bapak Ibu Guru Panitia di bawah koordinasi Ms.Yanih atas terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar. Tak lupa ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kakak-kakak dari ESQ, semoga apa yang sudah tertanam senantiasa dapat terjaga dan tumbuh subur sehingga tak akan putus generasi yang sholeh dan solehah dari SD Islam Dian Didaktika, amiin......Dian Didaktika.....semangat! ESQ..... yess!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

m.iqbal.febriansyah mengatakan...

mantap bu..

Posting Komentar