Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jadikan Komunitas Dian Didaktika SUKSESMULIA


Beda banget training motivasi yang diikuti sekitar 21 guru TK,SD,SM dan SMA Dian Didaktika pada Sabtu, 26 Juni 2010 di gedung perfilman H.Usmar Ismail Jakarta.

 Bersama trainer nasional bapak Jamil Azzainiseorang Inspirator  dan Indrawan Nugroho seorang Learning Innovator, di bantu host yang selalu semangat yaitu mba Mega dan mas Rico suasana terasa begitu hidup.
Dengan tema "MENATA BUDAYA OTAK UNTUK MENIKMATI KEHIDUPAN SUKSESMULIA" disajikan secara Ringan, Dekat dan Menyenangkan .Dikemas dalam bentuk persembahan yang didukung oleh teknologi multimedia modern, kedua enterTRAINer Kubik menggunakan musik, lagu, simulasi, tata-cahaya, teatrikal, guyonan, refleksi, dan cerita, yang menggugah hati kita, memancing logika, serta membakar semangat peserta training, untuk meraih kehidupan terbaik SuksesMulia,dan  karakter yang mereka tampilkan juga begitu kuat serta mengena.
Dalam pelatihan ini, peserta mengaktifkan DNA SuksesMulia yang ada dalam diri dengan cara menata budaya otak yang dimilikinya. Budaya otak merupakan hasil tempaan lingkungan terhadap otak seseorang yang terjadi sepanjang hidupnya. Karena lingkungan setiap orang berbeda-beda, maka setiap orang akhirnya memiliki budaya otak yang juga berbeda-beda.
Budaya otak inilah yang kemudian mendikte bagaimana seseorang berfikir, bersikap, dan berperilaku. Budaya otak menghasilkan kebiasaan-kebiasaan hidup, juga menentukan bagaimana seseorang merespon kejadian-kejadian di sekitarnya. Sayangnya, budaya otak ini juga menjadi pembatas diri seseorang, misalnya membuatnya jadi tidak percaya diri dan cenderung melarikan diri dari masalah.
Nah ... kita diberikan solusinya yaitu dengan Melakukan lima Modus SuksesMulia, yaitu lima hal yang harus paling sering dilakukan dalam hidup dan pekerjaan sehari-hari.
Kelima Modus itu adalah: Asah Pilihan, Aktifkan Dayapancar, Pacu Mesin, Nikmati Masalah, dan Tabung Epos. Jika kelima Modus tersebut dijalankan secara konsisten, maka budaya otak lama yang salah akan terkikis, dan tergantikan dengan budaya otak yang baru. Inilah budaya otak yang akan membawa seseorang pada kehidupan SuksesMulia.
Kami hanya berharap semoga apa yang kita dapatkan dan rasakan langsung mampu mengkaitkan dengan pekerjaannya dan menetapkan langkah konkrit kesehariannya. Amin... Ayo Dian Didaktika Bisa! Insya Alloh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar